Ini Perbandingan Spesifikasi Asus ROG Phone 5 vs Black Shark 4 Pro

Senin, 5 April 2021 14:28

Ilustrasi

FAJAR.CO.ID, TEKNO – Beberapa minggu lalu, Asus meluncurkan raja ponsel gaming di seri Asus ROG Phone 5. Beberapa hari yang lalu, Xiaomi hadir dengan alternatifnya yang tergabung dalam segmen harga yang lebih rendah.

Seri Asus ROG Phone 5 juga menyertakan varian bagi mereka yang ingin menghemat uang: versi vanilla. Saingan sempurna dari handset ini di segmen andalan yang terjangkau adalah Black Shark 4 Pro. Berikut perbandingan antara spesifikasinya.

DesainMeskipun banyak orang yang mungkin lebih suka sisi belakang Asus ROG Phone 5 yang menarik, namun ada juga yang menyukai Black Shark 4 Pro karena bezelnya yang lebih sempit di sekitar layar dan desain lubang-lubangnya. Memiliki bezel yang lebih tebal justru menjadi keuntungan bagi para gamer yang ingin memiliki grip yang lebih baik. Lebih lanjut, logo RGB di sisi belakang Asus ROG Phone 5 dan material premiumnya menjadikannya ponsel yang sangat menarik dari segi estetika.

LayarLayar Asus ROG Phone 5 lebih baik dari Black Shark 4 Pro karena mampu menampilkan hingga satu miliar warna. Ini juga menawarkan diagonal yang lebih luas yang mungkin lebih baik untuk para gamer yang kuat. Asus ROG Phone 5 menyertakan pemindai sidik jari dalam layar, sedangkan pembaca sidik jari Black Shark 4 Pro dipasang di samping. Di sisi belakang, Asus ROG Phone 5 memiliki zona sensitif tekanan yang dapat digunakan sebagai pemicu permainan kapasitif, sedangkan Black Shark 4 Pro memiliki pemicu permainan fisik di samping. Dalam kedua kasus, Anda mendapatkan panel AMOLED dengan kecerahan sangat tinggi, sertifikasi HDR10 +, dan kecepatan refresh 144 Hz.

Komentar


VIDEO TERKINI