Lansia 74 Tahun Tewas Diduga Disenggol Truk

Senin, 5 April 2021 17:14

FAJAR.CO.ID, GOWA – Seorang wanita bernama Andi Dahlan Mahmud tewas setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Urip Sumohardjo, Makassar, Senin (5/4/2021) pukul 12.30 WITA.

Tampak dalam video yang diterima, wanita berusia 74 tahun itu sudah terkapar di aspal dengan posisi tertelungkup dan memakai mantel dan helm warna merah maron, yang telah hancur.

Tampak pula, darah warga Batara Bira 5, Kompleks PU PTGA / 11, Kota Makassar ini telah bercucuran dan menjadi tontonan sejumlah pengendara yang melintas.

Kanit Laka Lantas Polrestabes Makassar, AKP Kun Sudarwati, membenarkan kecelakaan tersebut. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Benar ada kecelakaan tadi. Korban meninggal dunia karena mengalami luka di kepalanya,” katanya saat dikonfirmasi.

Informasi warga sekitar di lokasi, korban saat itu mengendarai sepeda motor merk Suzuki Spin warna biru, dengan nomor polisi DD 2832 YO.

Dia diduga disenggol sebuah mobil truk dengan nomor polisi DD 8580 XI, yang dikendarai oleh lelaki Ahmad, 36 tahun, hingga membuat korban terjatuh dan tewas dilindas.

Namun kronologis kejadian itu masih diselidiki polisi. Pihaknya juga telah melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

“Korban dan pengemudi truk bergerak searah dari arah timur ke arah barat. Namun penyebab kejadian laka masih lidik,” tambah AKP Kun saat dikonfirmasi.

Komentar