PKS Sulsel Optimis Kalahkan Dominasi Golkar di Sulsel pada Pileg 2024

Senin, 5 April 2021 16:35

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sulawesi Selatan, Muhammad Amri Arsyid

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sulawesi Selatan, Muhammad Amri Arsyid optimis partainya dapat memenangkan pemilu 2024 mendatang. Bahkan ia meyakini dapat mengalahkan dominasi Golkar di Sulawesi Selatan.

“Insyaa Allah kita akan menjadi pemenang di 2024 dan masuk dalam 3 besar Sulsel, ya insyaaAllah kita akan berjuang dan yakin bisa melampaui Golkar,” ujar Amri,” saat diwawancarai media, Senin (5/4/2021).

Amri pun menargetkan PKS dapat meraup sedikitnya 15 kursi di DPRD Provinsi Sulsel serta 110 kursi di DPRD kota dan kabupaten se-Sulsel.

“Tag line kami adalah Percaya Diri, Kokoh dan Solid meraih kemenangan,” lanjutnya.

Target tersebut yang akan direalisasikan pada Rakorwil PKS Sulsel yang akan digelar pada tanggal 11 April 2021, mendatang.

“Rakorwil bagi PKS adalah ajang konsolidasi dan pembuktian kepada masyarakat bahwa program program PKS adalah program pelayanan dan pembelaan Rakyat,” pungkasnya.

Pada Pileg 2019 lalu, PKS hanya mendapatkan 8 kursi di DPRD Provinsi Sulsel. Mereka kalah dari Golkar (13), NasDem (12), Gerindra (11) dan Demokrat (10). (Zaki/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI