Quartararo Puji Motornya, Martin Akui Takut Jatuh dan Gugup Start Terdepan

Senin, 5 April 2021 09:48

Quartararo di depan dua rider Ducati/Crash

FAJAR.CO.ID, DOHA—Tim Monster Energi Yamaha kembali menjadi penguasa balapan seri kedua MotoGP 2021 di Sirkuit Losail Qatar. Setelah Maverick Vinales menjuarai balapan pembuka, hari ini giliran Fabio Quartararo yang menjadi pembalap tercepat memasuki garis finis.

Fabio Quartararo bangkit dari posisi kesembilan di akhir lap pertama untuk meraih kemenangan di Sirkuit Internasional Losail. Itu adalah penampilan yang mirip dengan rekan setimnya Maverick Vinales akhir pekan lalu.

Berbicara setelah balapan, Quartararo berkata, “Saya merasa kemenangan ini memberi saya kepercayaan diri yang lebih besar daripada kemenangan tahun lalu. Dalam tes itu sulit dan saya katakan woah, karena Ducati cepat di lintasan lurus dan dalam kecepatan dan akan sulit untuk mengalahkan mereka.”

“Tapi sebenarnya Anda perlu melihat diri Anda sendiri dan mencoba menjadi yang terbaik yang Anda bisa, dan inilah yang kami lakukan hari ini dan itu memberi saya dorongan kepercayaan diri untuk masa depan,” lanjutnya di Crash.

Quartararo berharap Yamaha bisa terus mendemonstrasikan kekuatan mereka di balapan berikutnya. “Sejujurnya, saya merasa sangat senang karena memang benar trek ini banyak membantu kami untuk melakukan beberapa overtake yang bagus seperti di tikungan ketiga,” tambah rider berusia 21 tahun itu.

Jorge Martin yang meraih podium perdananya di kelas utama setelah memimpin 18 lap selama Grand Prix MotoGP Doha sementara itu mengaku tak kalah bahagia. Mantan juara Moto3 itu mengatakan balapan itu sangat bagus meski ia sedikit gugup.

Komentar


VIDEO TERKINI