Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Temui dr Boyke, Netizen Kritik Hal Ini

Senin, 5 April 2021 15:44

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama dr Boyke. Foto : Instagram/@raffinagita1717

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak sabar ingin mendapatkan momongan, sekaligus memberikan adik untuk putra mereka Rafathar Malik Ahmad.

Salah satu usaha yang mereka lakukan adalah bicara dengan ahlinya. Kali ini, mereka memilih berdiskusi dengan Seksolog, dr Boyke Dian Nugraha.

Raffi membagikan momen dirinya dan Nagita bersama dr Boyke di akun Instagram-nya, Senin (5/4/2021).

“Nah kan biasanya kalau ketemu berbincang sama @drboykediannugraha sudah private ngobrol Pasutri, 99 % persen bisa cepat hamil. Sisanya ya paling penting adalah atas izin Allah SWT,” ungkapnya.

Raffi mengingat momen pertemuan dengan dr Boyke sebelum lahirnya Rafathar, dan berharap kali ini terwujud kejadian serupa.

“Jadi inget sebelum hamil Rafathar, sebulan sebelumnya ketemu @drboykediannugraha terus ngobrol eh enggak lama hamil Rafathar. Doain ya guys. BBB = Berdoa Berbuat Berusaha,” jelasnya.

Keinginan pasangan yang menikah 2014 itu untuk menambah anak memang sudah lama. Apalagi, saat ini Rafathar sudah berusia lima tahun.

Belum lagi, teman-teman terdekat Raffi dan Nagita sedang menikmati proses kelahiran anak dan kehamilan. Sebut saja Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang resmi menjadi orang tua setelah 10 tahun penantian. Lalu Baim Wong dan Paula Verhoeven yang sedang menanti anak kedua.

Caption Unggahan Raffi Ahmad Dinilai Keliru

Komentar


VIDEO TERKINI