Resmi Jabat Pangdam Hasanuddin, Mayjen TNI Syafei Kasno: Mengantisipasi Kerawanan

Senin, 5 April 2021 09:57

Pangdam Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno. (fadly/pojoksulsel)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Pangdam Hasanuddin Mayjen TNI Syafei Kasno menegaskan, pekerjaan pertamanya adalah bekerja sama dengan Polri untuk memprioritaskan keamanan wilayah di Sulsel), Sulbar), dan Sultra.

Hal itu diungkapkannya saatpisah sambut Pangdam XIV/Hasanuddin dari Mayjen TNI Andi Sumangerukka kepada dirinya yang berlangsung di Gedung Utama Makodam XIV/Hasanuddin Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Sulsel, Senin (5/4/2021).

“Dalam waktu dekat ini segera bekerjasama dengan Polri untuk mengantisipasi kerawanan di wilayah khususnya Sulsel, Sulbar, dan Sultra,” kata Mayjen TNI Syafei Kasno.

Mayjen TNI Syafei Kasno juga memastikan TNI-Polri akan selalu hadir untuk meyakinkan keamanan masyarakat.

Hal itu juga sudah ditunjukkan oleh Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kabaintelkam Mabes Polri Komjen Pol Paulus Waterpauw, yang memastikan keamanan perayaan Paskah di Makassar.

Menurut Mayjen TNI Syafei Kasno, kehadiran Panglima TNI dan Kabaintelkam Mabes Polri di Makassar, untuk meyakinkan masyarakat merasa aman selama perayaan Paskah.

“Jadi itu tetap menjadi prioritas kita, keamanan wilayah bekerja sama dengan Polri,” jelas Mayjen TNI Syafei Kasno.

Hal lain yang menjadi prioritas Mayjen TNI Syafei Kasno di wilayah Kodam Hasanuddin adalah kembali menggalakkan Satgas Covid-19.

Sebagai langkah awal, Mayjen TNI Syafei Kasno sudah berkoordinasi dengan Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam terkait penanganan Covid-19.

Komentar


VIDEO TERKINI