Tak Gentar Hadapi PSIS, Zulkifli Syukur: Motivasi Kami Bertambah

Senin, 5 April 2021 19:38

Kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur (Instagram Zulkifli Syukur)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur menyebut saat ini timnya fokus untuk membenahi kekurangan pada saat fase grup piala Menpora 2021. Ia mengaku tak ingin memikirkan PSIS Semarang yang akan menjadi lawan tanding mereka pada babak 8 besar.

Untuk saat ini, kata Zulkifli, PSM bertekad untuk bisa mengalahkan PSIS Semarang dan melaju ke-babak semi final.

“Persiapan kami tetap sama dan motivasi kami juga makin bertambah untuk bisa tembus di babak selanjutnya. Kami hanya fokus mempersiapkan tim kami tanpa harus memikirkan tim lawan,” ujarnya kepada media, Senin (5/4/2021).

Lebih lanjut, pemain 36 tahun ini menyebut PSIS Semarang merupakan tim kuat, itu dibuktikan dengan mereka berhasil menjadi juara grup A. Olehnya ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat mengalahkan Mahesa Jenar.

“Semuanya (pemain yang diwaspadai), kalau mereka berhasil jadi juara grup berarti mereka tim bagus,” ujar pemain yang identik dengan nomor punggung 3 ini.

PSM Makassar akan menghadapi PSIS Semarang pada laga 8 besar Piala Menpora 2021. Laga tersebut bakal tersaji di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Jum’at (9/4/2021).

Pemenang laga tersebut bakal lolos ke babak semifinal. Jika PSM Lolos, mereka akan ditantang pemenang laga antara Persija Jakarta versus Barito Putera. (Zaki/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI