Atas Nama Ketum Demokrat, Moeldoko Prihatin Atas Banjir NTT, Rachland Nashidik: Semoga Tak Sepalsu Statusnya

Selasa, 6 April 2021 22:18

Rachland Nashidik

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Ketua Umum DPP Partai Demokrat versi Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang, Moeldoko ikut mengucapkan dukacita atas bencana alam yang terjadi di NTT hingga NTB beberapa hari terakhir ini.

Ucapan duka itu disampaikan melalui rilis resmi yang disebar juru bicara Partai Demookrat kubu Moeldoko, Muhammad Rahmad.

“Saya, Dr. Moeldoko, Ketua Umum DPP Partai Demokrat beserta keluarga besar Partai Demokrat di seluruh Tanah Air menyampaikan dukacita mendalam kepada saudara-saudara kami di NTT dan NTB yang ditimpa musibah bencana alam,” kata Moeldoko dalam rilisnya, Selasa (6/4/2021).

Politikus Partai Demokrat dari kubu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Rachland Nashidik pun memberikan sindiran atas ucapan Moeldoko itu.

“Semoga keprihatinannya tak sepalsu statusnya,” sindirnya dikutip Fajar.co.id dari akun Twitternya, Selasa (6/4/2021).

Diketahui, Kemenkumham sendiri telah menolak mengesahkan kepengurusan Partai Demokrat versi KLB Deli Serdang yang dipimpin Moeldoko.

Adapun banjir bandang yang menerjang NTT akibat siklon tropis Seroja. Berdasarkan data BNPB, sebanyak 8.424 warga mengungsi akibat bencana ini.

Total korban meninggal dunia ada 128 orang, terdiri dari 67 orang dari Kabupaten Lembata, 49 orang di Flores Timur, dan 12 orang di Alor. Total korban hilang mencapai 72 orang, dengan rincian 28 orang di Kabupaten Alor, 23 orang di Flores Timur, dan 21 orang di Lembata. (msn/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI