Dakwaan Jaksa, Begini Cara Bahar bin Smith Aniaya Driver Online

Selasa, 6 April 2021 18:46

Habib Bahar bin Smith-- jawa pos

FAJAR.CO.ID, BANDUNG — Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejati Jabar mengungkap cara Bahar bin Smith menganiaya driver online di Perumahan Bukit Cimanggu Kota Bogor 2018 lalu. Bahar Smith ternyata sempat menyayat leher driver online dan juga menginjak kepala korban saat dianiaya di kediaman Bahar di Kota Bogor ini.

Seperti diberitakan PojokSatu (Jawa Pos Group), selain melakukan pemukulan, Bahar juga mencekik korban bernama Andriansyah ini. Cara penganiayaan Bahar ini tertuang dalam surat dakwaan JPU Kejati Jabar yang dibacakan dalam sidang di PN Bandung, Jalan Martadinata, Kota Bandung, Selasa (6/4).

Dalam surat dakwaan, penganiayaan Habib Bahar ini bermula saat Habib Bahar masuk ke dalam mobil milik Andriansyah yang saat itu baru selesai mengantar istri Habib Bahar bernama Jihana Roqayah.

Saat di dalam mobil, Bahar terlibat perbincangan dengan Andriansyah. Habib Bahar meminta Andriansyah mengantar istrinya ke depan komplek. Bahar menanyakan kepada Andriansyah kenal atau tidak dengan dirinya, yang dijawab Andriansyah tidak mengenal Bahar.

JPU Kejati Jabar Suharja mengatakan, sesampainya di depan rumah terdakwa, Habib Bahar kemudian mengatakan ‘Ane Habib Bahar’ sambil mengeluarkan pisau kecil berwarna silver dengan gagang biru muda ada gambarnya.

Setelah mengeluarkan pisau, tiba-tiba terdakwa Habib Bahar bin Smith memukul menggunakan tangan kosong sebanyak satu kali ke dada kanan korban.

Komentar


VIDEO TERKINI