Jelang Duel Liverpool, Zidane Ungkap Perlakuan Tak Adil, Ada Apa?

Selasa, 6 April 2021 11:04

Zinedine Zidane/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid akan menghadapi Liverpool di leg pertama babak delapan besar, dini hari nanti. Beberapa jam sebelum duel besar tersebut, sang pelatih, Zinedine Zidane menyinggung perlakuan tidak adil pada timnya.

Zinedine Zidane yakin bahwa timnya telah dikritik secara tidak adil musim ini setelah awal yang buruk untuk kampanye mereka di semua kompetisi. Makanya, ia berharap timnya bisa membuktikan nilai mereka pada hari Selasa setelah memenangkan sembilan dan seri dua dari 11 pertandingan terakhir mereka.

“Pada akhirnya, kami pantas mendapatkan kepercayaan. Yang dikatakan orang-orang, kami tidak bisa mengubah semua itu. Yang bisa kami lakukan adalah pekerjaan kita setiap hari,” tegas Zidane di BBC.

Legenda Prancis itu mengatakan, timnya akan berusaha menjawab semua kritik. “Sepanjang sejarah, tim ini membalikkan hal-hal yang telah dikatakan. Kami tidak pernah menyerah pada hal-hal seperti itu, tidak pernah. Meskipun ada peluang kami selalu berjuang,” ujarnya.

Ia memastikan timnya siap menghadapi Liverpool yang mereka kalahkan di final Liga Champions 2018. “Kami mengalami saat-saat sulit, sekarang kami berada dalam momen yang baik, meskipun itu tidak berarti apa-apa saat ini. Kami harus terus berjuang dan bersaing,” kata Zidane.

Kapten Real, Sergio Ramos akan absen setelah mengalami cedera betis saat menjalani tugas internasional bersama Spanyol. Dengan absennya sang bek tengah, Nacho Fernandez diharapkan menjadi starter, mendampingi Raphael Varane yang diistirahatkan melawan Eibar.

Komentar


VIDEO TERKINI