Jelang Lawan PSIS Semarang, Hilman Syah Akui Tak Ada Persiapan Khusus

Selasa, 6 April 2021 19:24

Hilman Syah (Instagram Hilman Syah)

FAJAR.CO.ID, MALANG — Penjaga gawang andalan PSM Makassar, Hilman Syah menyebut tak ada persiapan khusus jelang laga menghadapi PSIS Semarang nanti. Duel kedua tim bakal tersaji pada babak 8 besar Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jum’at (9/4/2021).

Penjaga Gawang berusia 23 tahun ini menyebut persiapan yang ia lakukan sama saja seperti apa yang ia lakukan saat fase grup lalu. Namun, ia menyebut bahwa laga ini akan penuh tekanan, karena pasti tensi pertandingan akan lebih panas.

“Persiapan sama ji kayak pertandingan-pertandingan Sebelumnya, artinya sama ajak lawan Persija dan Bhayangkara, cuma saja mungkin tensinya saja yang berbeda,” ujarnya saat ditemui Fajar.co.id usai latihan di Lapangan Bosowa Sport Center (BSC), Makassar, Selasa (6/4/2021).

Kendati demikian, ia berujar bahwa saat ini timnya sudah lebih siap untuk menjalani laga pada babak 8 besar ini.

“Intinya kita lebih siap untuk mengarungi partai 8 besar ini, dan seperti yang selalu dikatakan capt Zulkifli, kita selalu dan selalu bawa Slogan Siri’na Pacce,” pungkasnya.

Diketahui, PSM Makassar bakal melakoni babak lanjutan Piala Menpora 2021 dengan menghadapi PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan Malang, Jum’at (9/4/2021).

PSM bakal datang bersama skuat utama mereka. Hingga saat ini hanya Patrich Wanggai yang diragukan tampil karena cedera yang ia alami saat melawan Persija pada pertandingan pembuka. (Zaki/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI