Klopp Provokasi Timnya, Singgung Mohamed Salah Menangis karena Kapten Madrid

Selasa, 6 April 2021 10:51

Ekspresi marah Juergen Klopp/Getty Images via BBC Live

FAJAR.CO.ID, MADRID—Manajer Liverpool, Juergen Klopp menegaskan timnya tidak akan melakukan misi balas dendam ketika mereka menghadapi Real Madrid di perempat final Liga Champions, dini hari nanti. Meski demikian, sang bos tetap memprovokasi Mohamed Salah Cs dengan insiden final 2018.

The Reds dikalahkan 3-1 oleh Real di final 2018 – terakhir kali mereka bertemu di kompetisi tersebut. Dalam pertandingan itu, Mohamed Salah cedera akibat tarikan dari Sergio Ramos dan meninggalkan lapangan sambil menangis.

Menurut Klopp insiden itu membuatnya sangat marah pada kapten Real tersebut. “Saya mengatakan setelah pertandingan itu bahwa jika seseorang bertanya kepada saya seminggu kemudian atau sebulan kemudian apakah saya akan mengundang Sergio Ramos ke ulang tahun saya yang ke-60, maka saya akan mengatakan tidak. Saya akan memikirkannya lagi,” tegasnya dikutip dari BBC.

“Dia pesepakbola hebat tapi saya tidak suka apa yang terjadi malam itu. Itu adalah malam yang aneh bagi kami tapi itu sudah lama sekali dan saya tidak bisa mendapatkan perasaan itu kembali, kemarahan itu atau apa pun, jadi saya bahkan tidak mencobanya,” lanjutnya.

Tapi Klopp mengakui ini bukan untuk balas dendam meski pada dasarnya ia sangat berharap bisa menyingkirkan Real. “Kami tidak melakukan tur balas dendam di sini. Saya tidak terlalu percaya pada balas dendam, tapi akan menyenangkan bisa lolos, karena itu berarti kami berada di babak berikutnya,” jelas Klopp.

Komentar


VIDEO TERKINI