Mulai Pekan Depan, Danny Bakal Mutasi Seluruh RT-RW di Makassar

Selasa, 6 April 2021 16:14

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Perombakan struktur Pemerintah Kota Makassar bukan hanya di tingkat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) saja. Bahkan di tingkat terendah juga, seperti RT-RW.

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menegaskan, mulai minggu depan pihaknya bakal mengevaluasi seluruh RT RW. Artinya semuanya bakal di-Plt-kan.

“Saya kasi kosong semua, mulai dari nol, baru kita tunjuk Plt,” tegas Danny (6/4/2021).

Menurut Danny, seluruh RT-RW di Makassar masih terlibat politik. Bahkan ada yang berusaha menggagalkan program Makassar Recover.

“Bahkan lurah ini menghasut RT-RW untuk menggagalkan ini (Makassar Recover). Jadi saya tidak bakal tinggal diam,” jelasnya.

Upaya tersebut dilihat Danny, setelah masih banyaknya Camat dan Lurah tidak peduli dengan Refocusing anggaran untuk Makassar Recover.

“Refocusing anggaran mereka tidak urus, banyak camat juga begitu,” tambahnya.

Seharusnya, kata Danny tidak ada lagi unsur politik. Apalagi Pilwalkot telah usai. Saatnya bersama-sama menyukseskan program penanganan Covid-19 yaitu Makassar Recover.

“Tidak ada lagi (paslon) 1, 2, 3, 4, tidak ada. Semua kita sama sama, jadi tidak boleh ada politik,” pungkasnya. (ikbal/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI