Politisi Golkar Andi Rio Padjalangi Siap Maju di Pilkada Bone

Selasa, 6 April 2021 18:17

Politisi Golkar, Andi Rio Idris Padjalangi.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan bakal digelar tahun 2024 mendatang. Sejumlah figur mulai mencuat dan menyatakan niatnya untuk maju melanjutkan kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Bone, Andi Fahsar M Padjalangi-Ambo Dalle.

Salah satunya Politisi Golkar, Andi Rio Idris Padjalangi. Kepada fajar.co.id, putra asli Bone itu menyatakan kesiapannya maju bertarung di Pilkada Bone mendatang. Semua ia kembalikan kepada dukungan masyarakat kota beradat itu.

“Pada dasarnya kalau masyarakat menghendaki dan itu baik untuk masyarakat saya siap maju sebagai calon bupati Bone. Ini juga sebagai bentuk lapangan pengabdian untuk saya. Saya niatkan yang baik untuk kepentingan masyarakat,” tutur Andi Rio dijumpai di Makassar, Selasa (6/4/2021).

Secara moril ia siap. Namun semua upaya nantinya dikembalikan kepada garis tangan dan takdir yang Maha Kuasa.

Anggota DPR RI itu juga mengaku telah melakukan komunikasi dengan Partai Golkar, di semua tingkatan. Baik itu DPP, DPD I, hingga DPD II. Respon partai positif.

Menurutnya, Golkar adalah partai terbuka. Golkar akan mencalonkan kader terbaiknya. Baik dalam pemilihan bupati, walikota, gubernur maupun presiden. Tentu berdasarkan hasil survei terbaik.

“Siapapun bisa mencalonkan, tapi yang diutamakan adalah kader tulen yang mempunyai survei bagus,” ungkapnya.

Lantas, apakah Andi Rio yang telah duduk di Senayan selama tiga periode itu tidak ‘turun kelas’ untuk menjadi bupati di tanah kelahirannya?

Komentar


VIDEO TERKINI