Preview Porto vs Chelsea: Bungkam Mulut Besar The Blues!

Selasa, 6 April 2021 20:32

Pemain Porto merayakan gol mereka ke gawang Juventus/Getty Images via BBC Live

FAJAR.CO.ID, SEVILLE—Tim kejutan babak delapan besar Liga Champions 2020/2021, FC Porto akan menantang Chelsea di leg pertama, dini hari nanti. Misi Porto adalah membungkam mulut besar Chelsea.  

Aroma amarah sangat terasa berembus dari kubu Porto jelang laga di Estadio Ramón Sánchez-Pizjuán, Seville ini. Itu dipicu ketersinggungan wakil Portugal itu atas kurangnya respek The Blues, julukan Chelsea pada mereka.

Pasca drawing perempat final tiga pekan lalu, pemain-pemain Chelsea ramai diberitakan merayakan hasil undian mereka. Aksi itu dilakukan pemain-pemain Chelsea karena menganggap Porto adalah lawan paling enteng yang bisa mereka dapatkan di delapan besar ini.

Perayaan itu pun mendapat reaksi keras dari kubu Porto, termasuk legenda-legenda mereka. Dan, jelang duel, kapten Porto, Pepe memastikan bahwa timnya datang ke Spanyol untuk memberi pelajaran kepada skuat Thomas Tuchel.

Bek Portugal itu percaya bahwa seperti halnya pertandingan melawan Juventus, FC Porto akan tampil hebat menghadapi Chelsea. Dalam wawancara dengan TNT Sports Brasil, kapten Sang Naga itu bahkan yakin Chelsea menyadari seperti apa kekuatan mereka.

“Para pemain Chelsea merayakan undian itu. Tetapi mereka juga tahu bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Mereka tahu bahwa kami adalah tim yang rendah hati, pekerja keras, dan suportif,” kata Pepe dikutip dari A Bola.

Komentar


VIDEO TERKINI