Preview Real Madrid vs Liverpool: Dendam dari Kiev

Selasa, 6 April 2021 12:20

Latihan Real Madrid jelang laga kontra Liverpool. (foto: Hellos De La Rubia/Real Madrid)

Makanya, ketika drawing perempat final mempertemukan Real dan Liverpool, insiden ini pun kembali jadi pembicaraan. Salah dan pemain-pemain Liverpool diklaim begitu bersemangat menjelang duel di Estadio Alfredo Di Stefano karena ambisi mereka untuk balas dendam.

Meski begitu, Salah tak mau menjadikan laga dini hari nanti sebagai pertarungan pribadi. Apalagi, Ramos dilaporkan akan absen di laga ini akibat masalah otot. “Pertandingan itu sudah berlalu, jadi saya tidak memikirkannya. Saya sedang memikirkan tim. Semua orang fokus pada tim mereka dan semua orang ingin menang, itu saja,” tegas Salah di Omnisport dikutip dari The World Game.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp sejak awal menyebut final 2018 silam membuat duel ini sangat mengasyikkan bagi timnya.  “Kami menghadapi mereka lebih dari dua tahun lalu, dan itu malam yang berat bagi kami, sehingga berkesempatan untuk bertemu Real Madrid lagi sesuatu yang keren,” kata Klopp di situs resmi Liverpool.

Klopp sendiri cukup percaya diri menantang El Real setelah anak asuhnya kembali ke jalur kemenangan dan mencatatkan tiga clean sheet berturut-turut jelang kunjungan ke Madrid. Termasuk kemenangan 3-0 di markas Arsenal, akhir pekan lalu.

Bagikan berita ini:
4
3
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar