Preview Real Madrid vs Liverpool: Dendam dari Kiev

Selasa, 6 April 2021 12:20

Latihan Real Madrid jelang laga kontra Liverpool. (foto: Hellos De La Rubia/Real Madrid)

“Semuanya sangat bagus. Ini adalah tiga clean sheet berturut-turut, bagus. Itu adalah kinerja pertahanan yang sangat bagus dan itulah yang Anda butuhkan, itulah yang kami lakukan dan semoga mereka semua tetap fit,” tegas Klopp.

Nathaniel Phillips, salah satu bek Liverpool dengan penampilan terbaik belakangan ini juga sangat optimis dengan peluang timnya. Meski menaruh respek pada Real, pemain 24 tahun itu menegaskan Liverpool berada di level yang sama dengan Real.

“Di saat yang sama, Liverpool berada di level yang sama dalam hal pencapaian mereka sebagai klub. Jadi, saat Anda memasuki permainan seperti itu, Anda harus memperlakukannya seperti permainan lainnya,” ujar Phillips.

“Jelas Anda akan menghadapi pemain top dan pemain yang lebih baik tetapi, menurut saya, Anda harus memperlakukan setiap pertandingan seperti Anda akan menghadapi lawan terbaik yang pernah Anda hadapi,” lanjutnya.

Di kubu Madrid, pelatih Zinedine Zidane menegaskan yang terpenting bagi timnya adalah menghadapi Liverpool dalam kondisi terbaik. Makanya, ia berharap pemainnya bisa pulih tepat waktu untuk pertandingan besar ini.

Bagikan berita ini:
4
8
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar