Preview Real Madrid vs Liverpool: Dendam dari Kiev

Selasa, 6 April 2021 12:20

Latihan Real Madrid jelang laga kontra Liverpool. (foto: Hellos De La Rubia/Real Madrid)

“Sekarang kami memikirkan pertandingan berikutnya melawan Liverpool, tetapi kami tidak bisa terbawa oleh satu kompetisi atau lainnya. Kami telah memfokuskan diri pada keduanya. Kami harus bekerja sangat keras untuk itu musim ini dan sekarang kami harus menikmati momennya,” kata Zidane di situs resmi Real.

Seperti halnya Liverpool yang kehilangan Divock Origi, Joel Matip, Caoimhin Kelleher, Virgil van Dijk, Jordan Henderson, dan Joe Gomez, Madrid juga tidak bisa memainkan seluruh pemain terbaiknya. Selain Ramos, nama-nama seperti Eden Hazard, Daniel Carvajal, hingga Federico Valverde juga meragukan bisa bermain.

“Mengenai hari Selasa (Rabu), apakah saya akan memiliki pemain lain yang kembali atau tidak, saya berharap Fede [Valverde] dan Eden [Hazard] tersedia. Saya berharap mereka dapat tampil,” jelas legenda Prancis tersebut.

Tuan rumah menyongsong laga ini dengan modal kemenangan 2-0 atas Eibar di La Liga. Dan kiper Real, Thibaut Courtois menyebut itu menjadi pelecut semangat mereka mengalahkan Liverpool. “Kami pergi dengan semangat yang bagus dan dalam suasana percaya diri menjelang pertandingan melawan Liverpool,” ujar Courtois.

Bagikan berita ini:
8
1
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar