Segera Comeback, Patrich Wanggai Sudah Ikuti Latihan Bersama Tim PSM

Selasa, 6 April 2021 10:25

Penyerang PSM Makassar, Patrich Wanggai

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Penyerang PSM Makassar, Patrich Wanggai bakal segera comeback bersama tim PSM Makassar. Hal tersebut usai ia sudah mengikuti sesi latihan bersama tim PSM Makassar di Lapangan Bosowa Sport Center (BSC), Makassar, Senin (5/4/2021).

Sebelumnya Wanggai harus menepi karena cedera pada babak penyisihan grup Piala Menpora 2021, lalu. Cederanya Wanggai cukup memiliki dampak yang besar bagi skuat besutan Syamsuddin Batola ini.

Posisi yang ditinggalkan Wanggai di lini depan PSM sampai saat ini belum ada yang mengambil alih. Saldy dan Ronaldo Wanma yang diproyeksikan untuk menempati posisi nomor 9 itu belum mampu berbuat banyak.

Tentu dengan kembalinya Wanggai ke skuat utama PSM Makassar akan membuat lini serang PSM Makassar kembali garang jelang pertandingan melawan PSIS Semarang pada lanjutan Piala Menpora 2021.

Menurut pantauan fajar.co.id di lokasi latihan PSM Makassar, Wanggai sudah berlatih bersama skuat PSM Makassar. Ia sudah dimainkan pada sesi uji tanding pada latihan.

Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola berharap Wanggai segera pulih, sebab ia sangat membutuhkan jasanya di lini depan PSM. Kendati demikian, ia tak ingin memaksakan jika sampai hari laga melawan PSIS Semarang Wanggai tak bisa bermain.

“Kami memang berharap sama dia (Patrich Wanggai) tapi walau bagaimanapun karena dia cedera, kita tidak bisa memaksakan,” ujar Syamsuddin Batola.

Komentar


VIDEO TERKINI