Sempat Jadi Dirut PT Topabiring, Abdul Rachmat Noer Kini Pimpin Prima Karya Manunggal

Selasa, 6 April 2021 08:42

: Direktur Utama PT Prima Karya Manunggal (PKM), Abdul Rachmat Noer 

FAJAR.CO.ID, PANGKEP — Direktur Utama (Dirut) PT Topabiring Trans Logistik (TTL) resmi menjabat Dirut PT Prima Karya Manunggal (PKM).

Abdul Rachmat Noer kini menjabat Dirut PT PKM, setelah sebelumnya menjabat sebagai Direktur Utama PT Topabiring Trans Logistik.  PT PKM merupakan perusahaan afiliasi PT Semen Tonasa yang bergerak di berbagai bidang usaha.

Di mana, portofolio bisnisnya mencakup distributor semen, transportir, kontraktor sipil, ready mixed concrete, workshop, dan fabrikasi. Wilayah kerjanya pun tersebar di seluruh daerah pasar PT Semen Tonasa, yaitu Kawasan Indonesia Timur.

“PKM merupakan perusahaan afiliasi PT Semen Tonasa, Alhamdulillah, sesuai Hasil RUPS Sirkuler kini saya menjabat sebagai Dirut di PT Prima Karya Manunggal mulai hari ini,”

PT PKM dikatakan juga merupakan mitra strategis PT Semen Tonasa, yang dimana PKM ini dinilai sangat menopang operasional Semen Tonasa. PT PKM berpengalaman dalam pekerjaan pembuatan jalan beton, steel structure, fabrikasi mesin.

“Sangat mendukung operasional, apalagi workshop yang dimiliki saat ini merupakan yang paling  lengkap dan modern untuk mengerjakan proses pabrikasi,” tambahnya. (fit)

Komentar


VIDEO TERKINI