Tatap Laga 8 Besar Piala Menpora, Pelatih PSM: Kami Siap Tempur

Selasa, 6 April 2021 20:04

Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola menyebut kondisi para pemainnya jelang laga melawan PSIS Semarang sudah cukup bagus. Ia pun mengklaim siap tempur pada babak 8 besar Piala Menpora 2021 nanti.

“Saya lihat anak-anak cukup bagus kondisinya. Kami siap tempur,” ujarnya kepada fajar.co.id seusai menemani anak asuhnya berlatih di Lapangan Bosowa Sport Center (BSC), Selasa (6/4/2021).

Ia pun juga mengklaim sudah mengevaluasi masalah-masalah yang terjadi pada laga di fase grup Piala Menpora, lalu. Itu semua sudah ia perbaiki pada sesi latihan kali ini.

“Sekarang kita sudah mengevaluasi baik kekurangan tim saya, tim lawan, apa kelebihan-kelebihannya. Itu kita evaluasi dalam latihan-latihan,” lanjutnya.

Mantan bek PSM era 90’an ini juga sudah mempelajari gaya permainan Mahesa Jenar. Seperti skema bola mati, ia sudah melatih bagaimana menghadapi situasi bola mati yang jadi keunggulan PSIS Semarang pada fase grup.

“Ada instruksi-intruksi kalau bola mati siapa di sini, kalau penjuru siapa di sini. Kita sudah siapkan semua,” tegasnya.

Diketahui, PSM Makassar bakal melakoni babak lanjutan Piala Menpora 2021 dengan menghadapi PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan Malang, Jum’at (9/4/2021). (Zaki/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI