WNA Jepang Tewas di Room Guest House, Sebelumnya Sempat Bilang Begini…

Selasa, 6 April 2021 13:50

Identitas WNA Jepang Jepang, Nobuaki Takahashi, yang ditemukan tewas di Diva Guest House, Panjer, Denpasar Selatan (Isti...

FAJAR.CO.ID, BALI — Kematian warganegara asing (WNA) berkebangsaan Jepang, Nobuaki Takahashi, di Room D Diva Lestari Guest House di Jalan Tukad Batanghari XII No. 8 Panjer, Denpasar Selatan, menyisakan duka bagi teman-temannya.

Korban ditemukan tewas Senin kemarin (5/4) sekitar pukul 17.00 Wita. Jasad pria kelahiran 25 Agustus 1968, itu diduga gantung diri menggunakan selendang warna biru.

Pertama kali yang menemukan jasad korban adalah saksi Teguh Budi Santoso yang datang ke lokasi kejadian untuk mengecek keadaan korban, karena sebelumnya mengaku sakit.

“Saat itu saksi sempat ngobrol dengan korban menanyakan tentang kondisi serta apa sudah makan atau belum. Saat itu korban mengatakan tidak bisa mikir dan tidak ingin makan.

Karena korban belum makan maka saksi lalu keluar untuk membeli makanan berupa roti susu serta buah,” terang Kasubaghumas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Selasa (6/4).

Usai membeli makanan untuk korban, saksi lalu kembali ke lokasi kejadian untuk memberikan makanan yang telah dibelinya kepada korban.

Saat sampai di depan kamar, saksi memangil korban, namun korban tidak menyahut. “Saksi lalu membuka pintu dan saksi kaget melihat korban sudah

dalam keadaan tergantung depan kamar mandi, melihat kejadian tersebut saksi langsung keluar melapor kepada penjaga penginapan tersebut,” imbuh Iptu Sukadi.

Komentar