11 Orang Pengeroyok Anak di Bawah Umur Kini Mendekam di Jeruji Besi

Rabu, 7 April 2021 15:14

Screenshot

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kasus pengeroyokan terhadap lelaki MRP terungkap. Polisi menyebut, pelaku yang menganiaya anak di bawah umur itu berjumlah 11 orang.

Kanit Reskrim Polsek Panakkukang, Iptu Iqbal Usman, mengatakan, para pelaku ditangkap sehari pasca kejadian di beberapa wilayah di sekitar Kecamatan Panakkukang dan Manggala.

“Total ada 11 orang diamankan yang diduga sebagai pelaku atau yang berkaitan dengan kasus ini,” katanya kepada Fajar.co.id, Rabu (7/4/2021).

Perwira polisi dua balok ini juga membenarkan, korban mengalami luka di kepala akibat tebasan senjata tajam jenis parang, yang digunakan pelaku.

“Untuk peran dari masing-masing para pelaku ini masih dalam pemeriksaan,” terang Iptu Iqbal.

Sebelumnya diberitakan, MRP dianiaya sekitar 10 orang. Salah satu di antaranya ada yang membawa sebilah parang hingga membuat korban MRP terkena luka bacok di bagian kepala.

Akibatnya, warga Jalan Toddopuli 10 ini harus dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani pengobatan medis, akibat luka bacok yang ia alami akibat peristiwa yang terekam kamera CCTV tersebut.

Dalam rekaman yang diterima, tampak korban MRP hanya bisa jongkok di lantai sambil melindungi kepalanya dengan tangannya sendiri, dari satu di antara 10 pelaku yang ingin menganiaya dirinya di warnet tersebut.

Pria yang membawa sebilah parang itu langsung menghunuskan parang miliknya, hingga korban mengalami luka di kepala. Tak hanya itu, tampak korban juga dipukul dan ditendang oleh kawanan pemuda yang sudah tersulut emosi itu.

Komentar


VIDEO TERKINI