11 Orang Pengeroyok Anak di Bawah Umur Kini Mendekam di Jeruji Besi

Rabu, 7 April 2021 15:14

Screenshot

Dalam rekaman yang diterima, tampak korban MRP hanya bisa jongkok di lantai sambil melindungi kepalanya dengan tangannya sendiri, dari satu di antara 10 pelaku yang ingin menganiaya dirinya di warnet tersebut.

Pria yang membawa sebilah parang itu langsung menghunuskan parang miliknya, hingga korban mengalami luka di kepala. Tak hanya itu, tampak korban juga dipukul dan ditendang oleh kawanan pemuda yang sudah tersulut emosi itu.

Dari penuturan tekan korban, AP 16 tahun, peristiwa mengerikan itu terjadi bermula saat korban MRP nyaris ditabrak oleh pelaku di sekitaran Jalan Pengayoman, Makassar.

Diduga pelaku tak puas, akhirnya mereka mengejar korban yang saat itu sudah kabur ke warnet tersebut untuk bersembunyi. Sayang, tempat persembunyiannya juga diketahui oleh para pelaku hingga ia dianiaya di dalam warnet tersebut.

Sementara si penjaga warnet tak bisa apa-apa dan tak bisa melawan, karena jumlah pelaku sekitar 10 orang dan satu orang membawa parang.

“Awalnya hanya satu orang yang bermasalah dengan korban. Tapi muncul temannya yang lain hingga menganiaya korban. Setelah di rumah sakit, korban langsung melapor ke polisi,” tambahnya. (ishak/fajar)

Bagikan berita ini:
2
6
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar