Bisa Rekam Timelapse Bintang Berkat Kamera 108MP, Harga Realme 8 hanya Rp4 Jutaan

Rabu, 7 April 2021 19:12

Realme 8 Pro. (int)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Realme resmi memperkenalkan dua smartphone terbarunya di Indonesia, Realme 8 dan Realme 8 Pro, di Indonesia. Harga Realme 8 Pro di Tanah Air mulai Rp 4,5 juta.

Spesifikasi Realme 8 Pro mengandalkan kamera 108 MP dan layar Amoled yang biasa ditemukan pada ponsel premium. Mesinnya mengandalkan prosesor Qualcomm yang pertama kali diluncurkan pada Januari 2020 silam.

“Tahun lalu kami sudah meluncurkan realme 7 Series dan mendapatkan feedback yang menarik tentang kemampuannya. Pada tahun ini kami meluncurkan varian terbaru, the new Realme 8 Series,” ujar Product Manager Realme Indonesia, Vasco Rombot, dalam peluncuran online Rabu (7/4/2021).

Menurut Vasco ponsel ini juga memiliki fitur Stary Mode yang dapat merekam timelapse bintang dengan hanya menggunakan Realme 8 Pro dengan bantuan tripod.

Realme 8 Pro memiliki desain bodi yang diadaptasi dari warna langit berbintang dan menyodorkan dua pilihan warna, yakni Infinite Blue dan Infinite Black.

Ponsel ini diklaim memiliki layar yang lebih tipis dibanding dua generasi sebelumnya. Ponsel ini memiliki lebar 8,1 mm dengan berat 176g.

Berikut spesifikasi Realme 8 Pro di Indonesia:

Desain dan layar

Realme 8 Pro datang dengan dimensi 160.6 x 73.9 x 8,1 mm dan berat 176 gram. Bagian belakang ponsel dilapisi bahan plastik dan menampilkan modul empat kamera. Sementara bagian depannya membawa kamera selfie punch hole di sisi kiri atas.

Komentar


VIDEO TERKINI