De Bruyne Sebut Gol Dortmund Memalukan

Rabu, 7 April 2021 05:57

Kevin de Bruyne/Reuters

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Pemain Manchester City, Kevin de Bruyne mengatakan pertandingan leg pertama babak delapan besar Liga Champions berjalan sulit. Berbicara kepada BT Sport, gelandang Belgia itu memuji Borussia Dortmund.

“Kami melihat cara mereka bermain. Mereka bermain sangat baik dengan bola. Kadang-kadang menyebabkan beberapa masalah. Saya pikir di babak pertama kami sedikit kesulitan menemukan peluang tetapi di babak kedua kami membuat beberapa,” kata De Bruyne dikutip dari BBC Live.

“Kami mungkin seharusnya mencetak lebih banyak tapi jelas ketika mereka kembali ke 1-1, itu sedikit memalukan tapi itu terjadi. Saya pikir reaksinya sangat bagus sehingga mendapatkan kemenangan. Itu bagus. Kami tahu 2-1 adalah skor yang sulit tapi setidaknya kami unggul untuk leg kedua,” lanjutnya.

Kevin de Bruyne juga menjelaskan operannya kepada Phil Foden di menit akhir yang memastikan kemenangan timnya. “Saya mencoba untuk melihat ke atas sebelum saya mendapatkan bola, mencoba untuk mendapatkan gambaran tentang apa yang terjadi,” jelasnya.

“Musim di bulan September dimulai dengan cara ini dan tidak pernah berhenti. Ini merupakan permainan yang luar biasa, tim telah merespon dengan baik tantangan tahun ini. Kami berada dalam situasi yang baik dan sedikit mendapat hak istimewa karena kami mampu bersaing untuk setiap trofi. Kami mencoba untuk mempersiapkan pertandingan demi pertandingan,” tandasnya.

Komentar


VIDEO TERKINI