Kapten Liverpool Georginio Wijnaldum Akui Kehebatan Madrid

Rabu, 7 April 2021 05:38

Wijnaldum (kiri)/Reuters

FAJAR.CO.ID, MADRID—Liverpool harus mengakui keunggulan Real Madrid di leg pertama babak delapan besar Liga Champions. Dalam laga hari ini, The Reds kalah 1-3 dari Los Blancos.

Kapten Liverpool, Georginio Wijnaldum kepada BT Sport mengakui kekalahan. “Itu sulit. Kami bermain melawan tim yang bagus. Cara yang kami lakukan di babak pertama tidak bagus. Kami kalah dengan cepat dengan operan sederhana. Dua momen tidak cukup berkonsentrasi dan mereka mencetak gol,” ujarnya dikutip dari BBC Live.

“Kami tidak cukup tajam. Kami mengatakan pada babak kedua kami harus memainkan sepak bola kami dan tidak kehilangan bola terlalu mudah dan lebih berkonsentrasi. Mereka beberapa kali berbahaya dengan bola-bola panjang,” ujarnya.

“Kami memainkan permainan kami sendiri [pada waktu-waktu setelah jeda] dan itulah mengapa kami mencetak gol. Sayangnya mereka mencetak gol dan itu membuatnya lebih sulit. Itu [gol] memberi kami kepercayaan diri. Kami berharap hasil yang lebih baik,” lanjutnya.

Pada laga yang berlangsung di Estadio Alfredo di Stefano yang berakhir beberapa saat lalu, kedua kubu saling serang sejak awal. Madrid kemudian bisa mencetak gol di menit ke-27 melalui Vinicius Junior.

Toni Kroos, yang berdiri di tengah lapangan, mengirimkan bola indah sejauh 60 yard ke depan kotak penalti Liverpool. Vinicius Jr mengontrol bola dengan sempurna dan lepas dari penjagaan Nat Phillips sebelum melepaskan tendangan tepi kotak penalti yang tidak bisa diantisipasi Alisson Becker.

Komentar


VIDEO TERKINI