Kapten PSM Tak Ingin Jadikan Laga Kontra PSIS Sebagai Beban

Rabu, 7 April 2021 10:15

Kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur (Instagram Zulkifli Syukur)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur, tak ingin menjadikan laga melawan PSIS Semarang menjadi beban. Ia meminta para pemain PSM Makassar untuk tampil lepas seperti yang ditunjukkan pada laga penyisihan grup B, lalu.

PSM Makassar dan PSIS Semarang bakal bertarung di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Jum’at (9/4/2021) setelah keduanya lolos dari penyisihan grup Piala Menpora 2021.

Laga tersebut akan menambah motivasi para pemain Juku Eja untuk membalikan ekspresi masyarakat akan PSM Makassar.

“Untuk di fase 8 besar ini motivasi pemain lebih berkali lipat lagi, karena kan selangkah lagi kita bisa masuk ke semifinal. Tetapi masuk ke semifinal ini tidak bisa kita jadikan beban tapi sebagai penyemangat bagi pemain,” ujar Zulkifli kepada Fajar.co.id, Selasa (6/4/2021).

Diketahui PSM Makassar pada gelaran Piala Menpora kali ini tidak masuk prediksi tim yang bakal merajai turnamen pra-musim ini. Kendati demikian, pasukan Ramang berhasil membalikan pendapat pecinta bola dengan berhasil lolos ke babak 8 besar ini.

Pada fase grup, PSM Makassar mengandaskan perlawanan Persija Jakarta pada laga pertama dengan skor 2-0. Gol Patrich Wanggai dan Yakob Sayuri tak mampu dibalas Marco Simic dan kawan-kawan.

Pada laga kedua, PSM berhasil menahan imbang tim dengan materi skuat berlabel timnas Indonesia, Bhayangkara Solo FC dengan kedudukan akhir 1-1. Gol Alsan Sanda berhasil disamakan oleh Yakob Sayuri.

Komentar


VIDEO TERKINI