Kesal Kalah, Bek Liverpool, Robertson: Kami tak Pantas Mendapatkan Apapun

Rabu, 7 April 2021 07:38

Andy Robertson/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MADRID—Liverpool gagal membalas kekalahan mereka di final Liga Champions 2018. Dalam laga hari ini, The Reds kembali takluk 1-3. Bek Liverpool, Andrew Robertson berbicara kepada BT Sport menyebut mereka memang pantas kalah.

“Kami tidak pantas mendapatkan apa pun malam ini tetapi kami memiliki gol tandang dan kami akan melihat apakah itu penting tetapi kami harus bermain lebih baik daripada malam ini,” katanya dikutip dari UEFA.com.

“Kami Kami pernah bermain di level ini sebelumnya. Kami membutuhkan sedikit ketenangan, kami perlu menginjakkan kaki di atas bola dan menyadari bahwa kami memiliki lebih banyak waktu untuk menguasai bola dan kemudian ketika kami kehilangannya, kami harus lebih agresif saat menekan bola. Kami perlu memenangkan bola kembali lebih cepat. Mudah-mudahan kami akan bermain lebih baik dan melihat di mana itu berakhir,” lanjutnya.

Madrid langsung unggul 2-0 di babak pertama lewat gol Vinicius Junior dan Marco Alonso. “Kami tidak memulai dengan baik, ada ruang bagi kami untuk bermain, tetapi sayangnya kami terus memberikan bola dengan mudah dan kami dihukum karena itu,” keluhnya.

“Kami kebobolan dua gol buruk dari sudut pandang kami. Kami memulai dengan baik di babak kedua, mendapat gol balasan, 2-1 tandang adalah hasil yang bagus tapi kemudian kami membuka pintu di belakang,” ujar Robertson.

Komentar


VIDEO TERKINI