Klopp Sebut Kesalahan Arnold Hal Biasa, Michael Owen Kecewa

Rabu, 7 April 2021 06:29

Juergen Klopp/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MADRID—Liverpool harus mengakui keunggulan Real Madrid di leg pertama babak delapan besar Liga Champions. Jürgen Klopp, manajer Liverpool, berbicara kepada BT Sport menyebut itu hasil yang pantas mereka terima.

“Saya mencari intensitas, terutama dengan bola. Anda tidak dapat menahan kecepatan Real Madrid saat Anda memberi mereka bola di saat-saat yang salah. Jika Anda kehilangan bola, tidak masalah jika itu pada saat yang tepat,” keluhnya dikutip dari situs resmi UEFA.

Pada laga ini, Madrid langsung unggul 2-0 di babak pertama. Salah satu gol Real lahir akibat kesalahan bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold. Bola umpan Toni Kroos gagal diantisipasi Arnold dengan baik. Ia mencoba menghalau bola dengan sundulan, tapi si kulit bundar malah jatuh ke Marco Asensio yang dengan mudah melewati Alisson.

 “Gol kedua… ini adalah kesalahan yang bisa terjadi. Saya tidak senang dengan cara kami bermain sepak bola saat kami menguasai bola. Pada momen-momen itu Anda harus menciptakan peluang, Anda memiliki itu untuk memainkan sepak bola yang lebih baik,” ujar Klopp.

Klopp menyadari hasil ini kurang bagus. Namun, ia cukup senang dengan satu gol tandang timnya. “Kami tidak pantas mendapatkan lebih banyak malam ini. Tapi satu gol di babak kedua itu benar-benar baik dan itu bisa jadi penyelamat,” jelasnya.

Komentar


VIDEO TERKINI