Nurhidayat Tak Berangkat, Berikut Daftar 22 Nama Pemain yang Dibawa PSM ke Malang

Rabu, 7 April 2021 16:03

Sesi latihan PSM Makassar. (Instagram PSM Makassar)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PSM Makassar bakal menghadapi lawan berat pada lanjutan babak 8 besar Piala Menpora 2021. Juku Eja bakal menghadapi juara grup A, PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan Malang, Jum’at (9/4/2021).

Pada laga tersebut PSM Makassar bakal membawa 22 pemain saja. 22 pemain tersebut dianggap paling siap untuk menghadapi PSIS Semarang.

“Besok (hari ini) kita berangkat. 22 pemain berangkat. Semarang baru main. Tapi kami siap meladeni mereka. Mereka tim bagus, pelatih juga bagus,” ujar pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola kepada Fajar.co.id.

Namun dari 22 nama yang akan berangkat tersebut tidak ada nama bek muda PSM Makassar, Nurhidayat Haris. Dayat pun juga tak terlihat ikut berlatih pada sesi latihan PSM di Lapangan Bosowa Sport Center (BSC) selama beberapa hari ini.

Dayat memang datang ke PSM Makassar dalam keadaan dibalut cedera. Ia cedera saat menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 di Jakarta lalu.

Ia pun juga tidak mendapatkan menit bermain pada fase grup Piala Menpora 2021. Posisi bek tengah PSM lebih dipercayakan kepada duet Hasyim Kipuw dan Erwin Gutawa.

Berikut 22 nama pemain PSM Makassar yang dibawa untuk laga menghadapi PSIS Semarang:

HilmansyahSyaifulMuhammad Rizki Eka PratamaHasim KipuwZulkifli SyukurAhmad Hari SatriaErwin GutawaAbdul RahmanSaldiRasyid BakriArfanMuh Aji KurniawanSutanto TanZulham ZamrunPatrich WanggaiYacob SayuriYance SayuriRenaldiMuhammad FarhanMuhammad FahriRonaldo Rubener WanmaMuhammad Rifki Maulana (zaki/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI