Nyaris Imbang, Pep Guardiola: Kami tidak Pintar

Rabu, 7 April 2021 05:46

Foto: Getty Images via BBC Live

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester City dipaksa menunggu hingga menit ke-90 untuk memastikan kemenangan atas Borussia Dortmund. Manajer City, Pep Guardiola yang berbicara kepada BT Sport mengakui performa mereka kurang maksimal.

“Di babak pertama kami tidak pintar dengan bola. Babak kedua jauh lebih baik, kami memiliki dua atau tiga peluang yang jelas untuk mencetak gol kedua dan ketiga tetapi itu tidak terjadi. Setelah kami kebobolan 1-1 kami mencetak gol terakhir,” ujar Pep dikutip dari BBC Live.

“Dortmund kuat, kualitas bagus dengan para pemain yang mereka miliki dan kualitas itu membuat kami sulit untuk melakukan apa yang kami inginkan, tetapi 2-1 dan kami memiliki peluang bagus pekan depan,” lanjutnya.

Walau harus susah payah, Pep sudah sangat bahagia. “Lebih baik menang 2-1 daripada seri. Kami pergi ke sana untuk memenangkan pertandingan. Kami akan menonton pertandingan. Kami akan menyesuaikan beberapa hal untuk pergi ke sana dan mencoba memenangkan pertandingan. Berikutnya Leeds dan kemudian kami pergi ke Jerman untuk mencoba dan memenangkan pertandingan,” jelasnya.

“Borussia Dortmund adalah klub khas dari Liga Champions. Kami memiliki satu pertandingan lagi di sana dan dengan hasil 2-1 kami akan mencoba mencetak gol di sana untuk menang. Kami akan menganalisis apa yang harus kami lakukan seperti yang telah kami lakukan selama empat atau lima bulan. Setiap pertandingan yang kami mainkan untuk menang,” tandasnya. (amr)

Komentar


VIDEO TERKINI