Pelatih Dortmund Terzić Yakin Permalukan Pep Guardiola di Jerman

Rabu, 7 April 2021 07:25

Edin Terzic/EPA

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Pelatih Dortmund Eden Terzić percaya diri anak asuhnya bisa membalikkan keadaan dan mempermalukan Pep Guardiola dan pasukannya di leg kedua babak delapan besar Liga Champions. Untuk misi itu, mereka hanya butuh kemenangan 1-0.

“Pep memiliki kata-kata yang baik untuk saya di akhir pertandingan, tetapi kami belum selesai. Kita akan bertemu lagi dalam waktu delapan hari. Ini paruh waktu dan pertandingan masih terbuka. Kami akan siap memberikan yang terbaik untuk membalikkan hasil dan mencapai babak berikutnya,” kata Terzic dikutip dari UEFA.com.

Terzić menegaskan mereka sangat paham dengan gaya bermain City. “Kami tahu mereka akan menguasai bola dan untuk jangka waktu yang lama, tetapi kami ingin mencoba dan menentukan di mana mereka akan menguasai bola,” jelasnya.

Juru taktik sementara Die Borussen itu mengklaim pertandingan berjalan seimbang. “Kami berhasil melakukannya dengan sangat baik. Kami menjaga peluang mereka seminimal mungkin dan memberi ancaman saat melangkah maju. Itu seimbang jadi kami kecewa dengan hasilnya pada akhirnya,” ujarnya.

Gelandang Dortmund, Jude Bellingham, berbicara kepada BT Sport mengaku City membuat mereka bekerja keras. “Saya lelah sekarang. City brilian – salah satu tim terbaik di dunia, jika bukan yang terbaik. Cara mereka memindahkan bola dan merebut kembali bola setelah mereka kehilangannya kelas dunia,” katanya.

Komentar


VIDEO TERKINI