Pemain Madrid Bermain Seperti Tentara

Rabu, 7 April 2021 06:58

Marco Asensio dibuntuti Fabinho/Getty Images via BBC Live

FAJAR.CO.ID, MADRID—Penampilan Real Madrid di leg pertama babak delapan besar Liga Champions kontra Liverpool mendapat pujian. Mereka dianggap bermain sangat spartan layaknya tentara.

Mantan penyerang Real Madrid Jorge Valdano berbicara kepada Movistar melontarkan pujian itu. Menurutnya, pemain seperti Lucas Vazquez, Toni Kroos, dan Luka Modric sangat luar biasa meski mereka sudah tidak muda lagi.

“Setiap kali ada pertanyaan tentang Vázquez, dia menjawabnya. Kroos dan Modrić menyelesaikan permainan di lapangan – mereka bermain seperti tentara tetapi mereka adalah superstar,” puji Valdano dikutip dari UEFA.com.

Ia berharap anak asuh Zinedine Zidane bisa melanjutkan performa bagus ini di leg kedua pekan depan di mana Liverpool akan bertindak sebagai tuan rumah. “Mereka harus bermain seperti itu itu lagi di leg kedua,” ujarnya.

Pedja Mijatović, mantan direktur olahraga Real Madrid di radio Cadena SER juga memuji Karim Benzema dan kawan-kawan. “Apakah babak pertama yang terbaik musim ini? Tanpa keraguan,” kata Mijatovic.

Bagi Mijatovic, skema 4-3-3 Real di laga ini sangat tepat. “Ketika mereka perlu bangkit, Madrid selalu melakukannya. 4-3-3 adalah formasi sempurna untuk tim ini dan Zidane perlu terus bermain seperti itu,” ujarnya.

Marco Asensio, penyerang Real Madrid mengaku senang mereka tampil bagus. “Saya senang dengan apa yang terjadi. Saya tahu bahwa hal ini akan datang dan untungnya ini adalah momen kunci musim ini,” kata Asensio.

Komentar


VIDEO TERKINI