Preview Porto vs Chelsea: Buktikan Sesumbar

Rabu, 7 April 2021 12:46

Foto: EPA via BBC Live

SEVILLE, FAJAR—Chelsea akan menghadapi FC Porto di leg pertama babak delapan besar Liga Champions, dini hari nanti. The Blues harus membuktikan sesumbar mereka bisa menyingkirkan jagoan Portugal itu.

Pasca drawing perempat final beberapa waktu lalu, pemain-pemain Chelsea ramai diberitakan merayakan hasil undian mereka. Aksi itu dilakukan pemain Chelsea karena menganggap beruntung bertemu Porto mereka klaim sebagai lawan paling enteng di delapan besar ini.

Perayaan itu pun mendapat reaksi keras dari kubu Porto, termasuk legenda-legenda mereka. Mereka menyebut raksasa Inggris itu kurang respek pada Porto. Meski demikian, Chelsea sama sekali tidak terpengaruh.

Jelang laga di Estadio Ramón Sánchez-Pizjuán, Seville ini, kubu Chelsea sangat percaya diri bisa meraih hasil positif melawan Porto di tempat netral ini sebelum berduel kembali di Inggris pada leg kedua. Senjata andalan mereka adalah bomber veteran, Olivier Giroud.

Penyerang tim nasional Prancis itu memang memiliki kenangan indah di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan. Pada babak penyisihan grup, striker berusia 34 tahun itu mencetak hat-trick ke gawang Sevilla.

Bagikan berita ini:
9
8
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar