Preview Porto vs Chelsea: Buktikan Sesumbar

Rabu, 7 April 2021 12:46
Belum ada gambar

Foto: EPA via BBC Live

Di kubu Porto, sang kapten, Pepe memastikan bahwa timnya datang ke Spanyol untuk memberi pelajaran kepada skuat Thomas Tuchel yang terlalu sombong. Bek Portugal itu percaya bahwa seperti halnya pertandingan melawan Juventus, FC Porto akan tampil hebat menghadapi Chelsea.

“Para pemain Chelsea merayakan undian itu. Tetapi mereka juga tahu bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Mereka tahu bahwa kami adalah tim yang rendah hati, pekerja keras, dan suportif,” kata Pepe dalam wawancara dengan TNT Sports Brasil dikutip dari A Bola.

Mantan pemain Real Madrid itu menegaskan, mereka punya motivasi besar menyingkirkan Chelsea dan kembali ke semifinal. “Anda bisa melewatkan umpan, penerimaan bola, gol, tetapi usaha dan keinginan untuk menang harus selalu ada. Dan itulah yang akan kami coba tunjukkan pada pertandingan di Sevilla,” tegasnya.

Pepe sendiri yakin bahwa beban Chelsea di dua leg ini sangat besar. Alasannya, dengan begitu banyak uang yang mereka gelontorkan membangun tim, target The Blues jelas adalah memenangkan Liga Champions.

Tapi Pepe memastikan bukan pekerjaan mudah bagi Chelsea mengeliminasi Porto. “Ketika kami mewakili klub seperti FC Porto, kami ingin memenangkan semua kompetisi yang kami ikuti. Sebagai salah satu kapten saya mengatakan bahwa kami bermain untuk menang, itu pasti,” ujarnya.

Striker Porto, Luis Diaz juga percaya diri timnya akan memberi masalah pada Chelsea. “Kami siap untuk apa yang akan datang. Kami harus bekerja dengan baik dan dengan mental bagus. Kami memiliki tim yang bagus dan kami harus mempercayai diri kami sendiri dan terus menang,” kata bomber Kolombia tersebut.

Bagikan berita ini:
10
1
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar