Sebut Gol Salah Kebetulan, Zidane: Sulit Diterima

Rabu, 7 April 2021 06:46

Zinedine Zidane/Pablo Garcia/MARCA

FAJAR.CO.ID, MADRID—Pelatih Real Madrid, Zinédine Zidane sangat bahagia dengan kemenangan timnya di leg pertama babak delapan besar Liga Champions. Menurutnya, kemenangan 3-1 atas Liverpool adalah buah dari permainan bagus timnya.

“Rasanya menyenangkan dan saya sangat bangga. Kami bermain bagus, tapi kami mengalami kesulitan di awal babak kedua. Tapi akan ada leg kedua yang akan datang,” kata Zidane di situs resmi UEFA.

“Kami tahu kami bisa menyerang dari sisi sayap, full-back mereka benar-benar menyerang dan segalanya berjalan baik bagi kami dalam hal itu, kualitas Toni terbukti dalam operan dan kecepatan Vinícius ada di sana untuk semua orang lihat,” lanjutnya.

Zinédine Zidane menyebut gol Mohamed Salah berbau keberuntungan. “Di babak kedua mereka memiliki satu tembakan dan mencetak gol. Sulit untuk diterima, tapi itulah sepak bola. Bola jatuh ke arah mereka dan begitulah. Hal-hal ini terjadi. Saya senang dengan cara para pemain saya bermain,” jelas Zidane.

Terkait Vinícius Junior yang mencetak dua gol, Zidane mengatakan, “Saya senang untuknya karena dia perlu menambah gol seperti Asensio dan Benzema. Dia bermain bagus, membantu tim dan ketika dia mencetak gol, itu memberinya tendangan ekstra untuk mendorong.”

Legenda Madrid itu juga menjelaskan bagaimana ia membuat keputusan setelah Sergio Ramos dan Raphael Varane absen. “Kami tidak mengubah sistem yang akan kami mainkan dengan absennya Varane. Kami hanya mengganti Militão untuknya dalam formasi 4-3-3, yang telah kami persiapkan,” ujar Zidane. (amr)

Komentar