Tidak Puas dengan Istri, Donwori Minta Cerai karena Kepingin Selingkuh

Rabu, 7 April 2021 11:13

Ilustrasi Selingkuh

FAJAR.CO.ID, SURABAYA — Sudah beristri dan punya buntut, masih saja Donwori kelayapan mencari perempuan lain. Bahkan, ia nekat selingkuh. Ngakunya untuk mencari kepuasan batin. Batin yang mana, Ferguso?

Donwori, 37, terang-terangan bilang kepada Karin, 35, kalau dirinya selingkuh karena selama ini tidak puas dengan istrinya itu. Maka dari itu, ia nekat mencari selingan lain untuk pelampiasan. “Dari dulu nggak pernah bilang kalau ada yang kurang dari saya. Kenapa baru sekarang bilang seperti itu,” uangkap Karin geram.

Karin memergoki suaminya selingkuh dengan Sephia, 29, melalu handphone Donwori. Ada pesan singkat bernada mesra di kontak WhatsAppnya. “WA-nya tiap hari. Sudah bikin saya marah,” sambungnya.

Alasannya hanya sekadar teman, Karin pun tidak mempercayainya begitu saja. Setelah Karin mengetahui hal tersebut, Donwori masih tidak mau mengaku.

Diam-diam, Karin mencoba mengontak nomor telepon Sephia. Ia mengajak bertemu wanita tersebut untuk menjelaskan kalau Donwori telah memiliki istri dan anak. Saat melakukan pertemuan, Karin terkejut dengan perkataan Sephia. Suaminya mengaku telah bercerai dengan Karin sejak setahun yang lalu. “Lah iyo kok iso, masih punya istri ngaku sudah cerai ke orang lain,” ujarnya.

Setelah tahu cerita tersebut, Karin pun memilih cerai dengan Donwori. Ia jengkel dan sakit hati dengan perlakuan suaminya itu. Ditambah lagi, Donwori tidak mau mengaku kalau dirinya selingkuh. “Mending saya ceraikan saja, kalau memang dia sudah bosan dengan saya. Daripada saya diselingkuhi lagi,” tandasnya. (*/opi)

Komentar


VIDEO TERKINI