Wanggai Pulih 90 Persen, Pace Nabire Itu Diyakini Perkuat PSM Hadapi PSIS

Rabu, 7 April 2021 11:05

Patrich Wanggai

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Masalah cedera penyerang andalan PSM Makassar, Patrich Wanggai, sudah mulai mengalami kemajuan yang berarti. Kondisi fisik Wanggai saat ini sudah mencapai 90 persen.

Dengan waktu jeda yang masih menyisakan 2 hari, diyakini Wanggai bakal melakukan comeback-nya bersama skuat Juku Eja saat menghadapi PSIS Semarang nanti.

Hal itu disampaikan Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola usai mendampingi anak asuhnya berlatih di Lapangan Bosowa Sport Center (BSC) Makassar, Selasa (6/4/2021).

“Saya lihat kondisinya sudah mulai bagus, kalian lihat sendiri bagaimana dalam game, Wanggai juga sudah 90 persen, yah mudah-mudahan pada waktu jeda ini dia bisa bermain,” ujarnya.

Pulihnya Wanggai akan membuat lini serang PSM Makassar tambah hidup. Sebab saat ini mereka hanya mengandalkan pemain muda Ronaldo Manma dan Saldy di pos nomor 9 skuat Juku Eja.

Wanggai sendiri tidak mau banyak bicara terkait perkembangan cederanya, ia bahkan tak ingin ambil pusing, di laga melawan PSIS Semarang nanti ia sudah bermain atau tidak. “Saya tidak tahu, tanya pelatih,” ujar Pace Nabire julukan Wanggai.

Diketahui, PSM Makassar bakal melakoni babak lanjutan Piala Menpora 2021 dengan menghadapi PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan Malang, Jum’at (9/4/2021). (zaki/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI