Hansi Flick Mengeluh Dipermalukan PSG, Choupo-Moting: Ini Gila, Benar-benar Membuat Frustrasi

Kamis, 8 April 2021 06:43

Hansi Flick/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MUNICH—Penyerang Bayern Munchen, Eric Maxim Choupo-Moting, berbicara kepada Sky sangat kecewa dengan kekalahan dari Paris saint Germain (PSG) di leg pertama babak delapan besar Liga Champions.

“Kami tidak mencetak cukup peluang dan sayangnya kebobolan terlalu banyak. Saya melihat statistiknya. Ini gila. Di hari lain, kami mencetak lima atau enam, pastinya. Benar-benar membuat frustrasi. Pertarungan hebat malam ini. Sayang sekali kami tidak bisa menghadiahi diri kami sendiri,” ujarnya dikutip dari UEFA.com.

Penyerang Bayern Thomas Müller, berbicara kepada Sky mengatakan, “Kami harus mencetak lebih banyak. Anda selalu dapat berbicara tentang gol kebobolan Anda, tetapi saya pikir tidak ada yang akan mengeluh jika kami menang 5-3 atau 6-3.”

Muller mengaku tidak bisa menjelaskan apa yang terjadi. Namun, ia percaya Bayern akan mencoba membalik keadaan di Paris. “Sekarang kita harus comeback,” ujar sang playmaker.

Pelatih Bayern Hansi Flick, juga mengeluhkan kekalahan kandang ini. Berbicara kepada Sky, Flick mengatakan, “Kami bisa menyelesaikannya dengan hasil yang berbeda: dengan peluang yang kami miliki, kami bisa mendapatkan hasil yang sangat bagus.”

Dalam laga leg pertama babak delapan besar hari ini, PSG menang 3-2 atas Bayern di Allianz Arena. Kylian Mbappe mencetak dua gol di menit ke-3 dan 68. Satu gol lainnya dicetak Marquinhos di menit ke-28. Sementara dua gol Bayern dilesakkan Choupo-Moting di menit ke-37 dan Thomas Muller pada menit ke-60. (amr)

Bagikan berita ini:
5
5
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar