Mbappe Beberkan Kunci Kemenangan PSG di Munich

Kamis, 8 April 2021 07:14

Kylian Mbappe dan Neymar merayakan gol PSG/Getty Images via BBC Live

FAJAR.CO.ID, MUNICH—Penyerang PSG, Kylian Mbappé mengungkapkan pesan pelatihnya, Mauricio Pochettino yang jadi kunci kemenangan mereka di markas Bayern Munchen. Menurutnya, mereka berhasil meredam Joshua Kimmich.

“Pelatih ingin saya menghentikan opsi passing Kimmich bersama dengan Ney, dan ketika kami mendapatkan bola, ia ingin saya masuk lebih dalam dan memberikan jalan keluar. Saya siap menerima tantangan dan itu bekerja dengan baik,” bebernya di UEFA.com.

“Seperti yang saya katakan di Barcelona, ​​saya suka jenis permainan ini. Mereka tidak selalu berjalan sesuai keinginan saya dan mungkin mereka tidak akan melakukannya di masa depan, tetapi saya tidak di sini untuk bersembunyi. Saya suka ini jenis permainan dan menjadi penentu,” lanjutnya.

Mbappé menyebut performa mereka luar biasa. “Itu adalah penampilan tim yang luar biasa di atas segalanya dan saya mendapat manfaat dari itu. Tapi ini hanya paruh waktu dalam pertandingan besar. Kami menderita, tetapi kami menderita sebagai tim. Kami solid dan berhasil membuat mereka menderita terima kasih untuk poin kuat kami,” jelasnya.

“Saya suka bermain melawan pemain terbaik dunia dan Manuel Neuer adalah salah satu penjaga gawang terbaik dalam sejarah. Saya tidak merasakan tekanan. Saya tidak berhasil mencetak gol melawan dia di final [musim lalu] tapi saya berharap bisa melakukannya lagi,” lanjut bomber Prancis itu.

Komentar


VIDEO TERKINI