Pelatih Porto, Conceicao Tak Terima Kekalahan, Uribe: Rasanya Pahit

Kamis, 8 April 2021 07:02

Pelatih Porto, Sergio Conceicao / Estela Silva / EPA

FAJAR.CO.ID, SEVILLE—Pelatih FC Porto, Sérgio Conceição kepada TVI menyebut hasil 0-2 kontra Chelsea di leg pertama babak delapan besar Liga Champions sangat mengecewakan. Menurutnya, Porto bermain bagus di Sevilla dan sulit menerima kekalahan ini.

“Hasilnya sangat buruk, tapi yang terpenting adalah gol – dan Chelsea mencetak gol dan kami tidak. Tim memainkan permainan yang sangat bagus, selalu konsisten dalam pertahanan, selalu menyerang dengan berbahaya. Kami mampu menciptakan beberapa peluang, tetapi tanpa gol,” kata Conceicao dikutip dari UEFA.com.

“Kami berada di tengah-tengah pertandingan jadi mari percaya. Para pemainnya fantastis. Kami tahu kekuatan Chelsea. Mereka memiliki senjata yang berbeda, tetapi kami lebih unggul dari Chelsea. Namun, tidak ada kemenangan moral, yang terpenting adalah hasilnya,” lanjutnya.

Matheus Uribe, gelandang Porto kepada TVI menambahkan ini memang sangat pahit. “Ya, kami mengalami rasa pahit malam ini, tetapi dengan kepala terangkat tinggi untuk pekerjaan yang kami lakukan. Kami melakukan pekerjaan dengan baik. Jika Anda kehilangan fokus, tim-tim ini mencetak gol. Mereka efektif, tetapi dalam 90 menit apa pun bisa terjadi,” ujar Uribe.

Marko Grujić, gelandang Porto kepada Eleven Sports menyebut kekalahan ini tidak pantas bagi timnya. “Sulit untuk menerima hasil ini karena kami memiliki delapan tembakan di paruh pertama,” keluhnya.

“Kami menunjukkan bahwa kami memiliki kualitas dan di leg kedua akan mencoba membalikkan keadaan. Porto sudah menunjukkan di Liga Champions UEFA bahwa segala sesuatu mungkin terjadi. Dengan semangat dan persiapan yang hebat, tidak ada yang mustahil,” tegas Grujic. (amr)

Komentar


VIDEO TERKINI