Polisi Geram, Pria Arogan Pamer Pistol dan Live di Facebook

Kamis, 8 April 2021 18:18

Pria yang pamer senjata di Facebook. (IST)

FAJAR.CO.ID, LUWU TIMUR– Publik dibuat geram. Sebuah rekaman video berdurasi 2 menit lebih 50 detik, memperlihatkan aksi arogan seorang pria berkaus biru motif bergaris.

Tampaknya dalam video itu dirinya yang sedang membersihkan pistol miliknya dan sempat mengokang ke arah kamera. Aksinya tampak seakan-akan dianggap arogan dengan senjata tersebut, belum lama ini.

Aksi lelaki yang diketahui bernama Wahyuddin alias Wahyu tersebar di beberapa akun Facebook, hingga sampai ke telinga aparat kepolisian Polres Luwu Timur dan dilakukan proses penyelidikan.

Hingga akhirnya, pemanggilan terhadap Wahyu pun dilakukan oleh penyidik Sat Reskrim Polres Luwu Timur pada Rabu, (7/4/2021) pukul 09.00 WITA.

“Benar yang bersangkutan telah kami lakukan pemanggilan atas videonya tersebut,” kata Kapolres Luwu Timur, AKBP Indratmoko, Kamis (8/4/2021).

Dari hasil pemeriksaan, lelaki dalam video tersebut adalah seorang sopir salah satu anggota dewan di Sulsel. Video itu direkam di rumah pribadi suami majikannya bernama Taufik di Makassar.

“Senjata tersebut ditemukan di rumah pribadinya oleh anaknya (Taufik) lalu disimpan di dalam tas (lalu ditaruh) di atas meja untuk diamankan. Tetapi belum sempat diamankan, ditemukan oleh Wahyu lalu dipegang dan dikokang sambil dipertontonkan secara live di FB,” jelas Indratmoko.

Selain dari proses interogasi terhadap Wahyu, penyidik juga memastikan, pistol yang dikokang dan dipertontonkan ke Facebook itu, ada senjata jenis air softgun tanpa amunisi buatan Taiwan.

Komentar


VIDEO TERKINI