Preview Granada vs MU: Duel Si Kaya vs “Si Miskin”

Kamis, 8 April 2021 18:42

Latihan MU/Irish Mirror

“Kami harus mampu beradaptasi dengan segala sesuatu yang mungkin diminta tim seperti United dari kami sambil tetap setia pada gaya kami sendiri. Yang paling penting adalah sedekat mungkin dengan versi terbaik diri kami,” lanjutnya.

Bomber Granada, Roberto Soldado di AFP menambahkan, “Kami tidak tahu berapa tahun yang dibutuhkan klub ini untuk bermain di Eropa lagi dan saya tidak tahu apakah saya akan bermain di Eropa lagi. Jadi, kita semua harus memanfaatkannya sebaik mungkin.”

Pemain berusia 35 tahun itu menyadari level MU memang sangat jauh di atas mereka. Akan tetapi, mereka punya spirit besar untuk bisa mengalahkan MU. “Kami tahu kami kecil tapi kami memiliki ambisi raksasa,” tegasnya dikutip dari Yahoo Sport.

“Mereka memiliki pemain hebat, bukan hanya satu atau dua tetapi beberapa, secara individu mereka jauh lebih unggul dari kami. Tapi kekuatan kami adalah tim dan di situlah kami harus merasa lebih unggul. Bermimpi itu gratis. Yang harus kami impikan adalah kami bisa mengalahkan Manchester United,” ujarnya.

Soldado yang sudah mencetak 11 gol musim ini punya kenangan bagus menghadapi MU. Saat masih membela Tottenham Hotspur, ia membantu timnya mengalahkan United dengan skor 2-1 pada laga awal tahun 2014.

“Saya mengingatnya dengan baik, saat itu 1 Januari dan malam sebelumnya saya duduk sendiri di rumah makan anggur, seperti tradisi Spanyol pada Malam Tahun Baru. Itu bukan perasaan terbaik tapi hari berikutnya itu sepadan,” beber Soldado yang bermain dua tahun di Inggris.

Bagikan:

Komentar