Preview Granada vs MU: Duel Si Kaya vs “Si Miskin”

Kamis, 8 April 2021 18:42

Latihan MU/Irish Mirror

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa laga ini memang tidak akan berjalan mudah.  “Ini pertandingan lain yang sulit, tentu saja. Mereka telah bermain bagus di Liga dan kami tahu kami melawan tim yang secara teknis akan sangat bagus dan secara taktik sangat bagus. Mereka mengalahkan Molde jadi mereka pasti sangat bagus,” kata Solskjaer.

MU datang ke Spanyol dengan modal kemenangan atas Brighton & Hove Albion yang mengamankan tempat mereka di posisi kedua Premier League. Dan penyerang MU, Mason Greenwood menyebut itu torehan bagus jelang laga kontra Granada.

“Selalu bagus untuk mendapatkan kemenangan setelah kembali dari jeda internasional dan jelas ini baik dalam langkah kami sebelum Liga Europa. Saya yakin kita akan melakukannya dengan baik juga,” ujar Greenwood.

Tim tamu tidak bisa diperkuat Anthony Martial, Phil Jones, serta Eric Bailly karena masalah cedera dan Covid-19. Selain itu, Juan Mata, Alex Telles, dan Marcus Rashford belum dikonfirmasi bisa bermain. Sementara Diego Martínez yang menyerukan semua pendukung Granada mengenakan jersey Rojiblanca di rumah akan kehilangan Neyder Lozano, Luis Suárez, Luis Milla, dan Quini. (amr)

Prakiraan pemain

Granada (4-5-1): Rui Silva; Vallejo, Duarte, Germán Sánchez, Díaz; Machís, Herrera, Gonalons, Montoro, Kenedy; Soldado

Manchester United (4-2-3-1): Henderson; Wan-Bissaka, Lindelöf, Maguire, Shaw; Pogba, Fred; Greenwood, Bruno Fernandes, James; Cavani

Komentar