Satu Kaki Chelsea di Semifinal, Jorginho: Tetap Rendah Hati

Kamis, 8 April 2021 07:28

Jorginhoi/Marc Atkins/Getty Images

FAJAR.CO.ID, SEVILLE—Chelsea menang 2-0 atas FC Porto di leg pertama babak delapan besar Liga Champions hari ini. Hasil itu membuat satu kaki The Blues sudah di semifinal di mana mereka hanya membutuhkan hasil imbang di kandang sendiri.

Tapi gelandang Chelsea dan Pemain Terbaik Pertandingan itu, Jorginho berbicara kepada UEFA.com menegaskan mereka harus tetap rendah hati menyambut leg kedua. Meski begitu, mereka senang dengan hasil ini.

“Kami semua senang dengan hasil ini [tetapi] untuk game kedua kami harus tetap rendah hati. Kami tidak perlu berpikir kami mendapat keuntungan karena itu akan menjadi kesalahan. Kami harus tetap tenang dan fokus,” kata Jorginho.

Tentang menjaga clean sheet, Jorginho mengatakan, “Ini sangat penting. Perasaan itu [setelah kebobolan lima kali akhir pekan lalu] tidak begitu baik. Rasanya sakit. Itu adalah sesuatu untuk kami pelajari. Kami tahu bahwa, bagi kami, itu sangat penting untuk bertahan dan tidak kebobolan, jadi kami bisa menyerang jika kami bertahan dengan baik sebagai sebuah tim.”

Khusus soal gol Mason Mount, pemain Italia itu mengatakan, “Dia dalam posisi yang baik. Dia selalu menempatkan tubuhnya dalam posisi yang baik jadi saya hanya melihat ruang dan memberinya kesempatan.”

Pencetak gol Chelsea Mason Mount berbicara kepada UEFA.com menambahkan, “Itu adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami – bagi saya secara pribadi juga, untuk mendapatkan gol pertama saya. Saya telah menunggu saat ini dan jelas sangat senang itu datang malam ini dalam kemenangan besar. Untuk menjaga clean sheet serta memasuki leg kedua, ini adalah penampilan besar dari kami semua.” (amr)

Komentar


VIDEO TERKINI