Tuntut Pembangunan Stadion Mattoanging, Suporter PSM Geruduk Kantor DPRD dan Gubernur Sulsel

Kamis, 8 April 2021 17:40

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sejumlah suporter PSM Makassar yang menamakan diri Aliansi Peduli Mattoanging menggelar aksi di depan gedung DPRD dan Kantor Gubernur Sulawesi Selatan. Mereka menuntut kepastian pembangunan kembali Stadion Mattoanging.

Hal tersebut disampaikan Fajri, jendral lapangan aksi tersebut. Fajri menyebut saat ini seluruh suporter PSM telah bertekad untuk mendesak pemerintah Provinsi untuk segera menyelesaikan pembangunan Mattoanging.

“Jadi kita semua dari kelompok suporter itu bersepakat kemarin di rapat, kita tinggalkan atribut, kita satukan tekad mendesak kapan peletakan batu pertamanya ini Stadion,” ujarnya.

Suporter juga menuntut kepada DPRD Provinsi Sulawesi Selatan yang telah berjanji untuk mengawal pembangunan Stadion bersejarah di Makassar tersebut.

“Tuntutan utamanya itu kenapa ini ada, karena kemarin di aksi pertama kita sudah dijanji sama DPRD Provinsi kalau paling lambat bulan empat sudah ada progres pembangunan. Sampai saat ini tidak ada, kita menuntut ke DPRD komitmennya dari kemarin,” ujarnya.

Dari pantauan fajar.co.id, Aliansi Peduli Mattoanging ini mulai berkumpul di Monumen Mandala pada pukul 13.00 WITA, lalu bergerak ke Gedung DPRD Provinsi Sulawesi Selatan kemudian mengakhiri aksi di Kantor Gubernur Sulsel. (Zaki/fajar)

Bagikan berita ini:
3
1
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar