Yakob Sayuri Jadi Pemain yang Paling Diwaspadai PSIS Semarang

Kamis, 8 April 2021 15:07

Yakob Sayuri (Instagram PSM Makassar)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pelatih PSIS Semarang, Dragan Dukanovic bakal meredam permainan cepat dari sayap PSM Makassar pada laga perempatfinal Piala Menpora 2021 nanti. Khususnya pada pemain sayap Yakob Sayuri.

Dragan menilai Yakob adalah pemain yang sangat berbahaya, ia memiliki kecepatan serta determinasi yang tinggi. Ia adalah ancaman serius dari PSIS Semarang.

“Terkait Yakob Sayuri, saya selalu melihat pertandingan PSM, dan Yakob Sayuri merupakan pemain yang bagus,” ujar Dragan saat konferensi pers Piala Menpora 2021 jelang laga 8 besar, Kamis (8/4/2021).

Kendati demikian, ia tak hanya fokus kepada Yakob Sayuri seorang. Ia juga bakal mengantisipasi seluruh pemain PSM Makassar.

“Tetapi PSM bukan hanya yakop Sayuri mereka juga punya tim bagus dan pemain-pemain senior seperti Zulkifli, Rasyid, dan Abd Rachman,” tukas Dragan.

Sementara itu, Kapten PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto menyebut PSM adalah klub besar yang memiliki pemain yang berkualitas. Olehnya ia meminta para pemain PSIS untuk mewaspadai segala kemungkinan.

“Semua pemain harus diwaspadai karena semua pemain bisa saja membuat gol, jadi kalau personal buat saya mungkin gak ada,” ujarnya.

PSM Makassar bakal menghadapi PSIS Semarang pada babak 8 besar lanjutan piala Menpora 2021. Laga tersebut bakal tersaji di Stadion Kanjuruhan Malang pada Jum’at (9/4/2021) esok. (Zaki/fajar)

Komentar