Akui Tak Beragama Islam Lagi, Kiki Fatmala: Lagu Rohani Bikin Saya Nangis

Jumat, 9 April 2021 22:15

Foto: Instagram Kiki Fatmala

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Aktris kawakan, Kiki Fatmala akhirnya membeberkan bahwa dirinya telah pindah keyakinan dari Islam ke Kristen. Tahun lalu memang kabar tersebut telah berhembus.

Namun pemeran Si Manis Jembatan Ancol itu pilih tutup mulut. Kiki menceritakan, saat terlibat konflik dengan ibunya tahun 2014 silam, hatinya galau bukan main. Ia kemudian mencari ketenangan.

Kala itu, lagu-lagu rohani berhasil membuat batinnya tenang. Bahkan tak jarang, ia meneteskan air mata saat mendengarkan lagu tersebut.

“Saya dengerin lagu rohani kok bikin saya nangis. Air mata saya keluar terus enggak bisa setop. Terus saya dengerin terus pujian-pujian penyembahan lagu-lagu rohani,” ungkap Kiki Fatmala dilansir dari kanal YouTube Gereja Satu Jam Saja, Jumat (9/4/2021).

Rasa damai itu membuat Kiki mengiyakan ajakan seorang temannya ke gereja. Singkat cerita, kehadirannya di gereja membuatnya semakin tenang dan damai. Melupakan segala masalahnya. Merasakan kerinduan untuk mendengarkan firman Tuhan.

“Firman yang pertama saya dengar itu tentang kasih dan mengampuni. Besoknya saya ke gereja lagi dan ada kerinduan mau ke gereja setiap Minggu,” beber wanita 51 tahun itu.

Bagikan berita ini:
10
9
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar