Akun Medsosnya Diserang, Dede Budhyarto: Sudah Biasa Senyumin Aja

Jumat, 9 April 2021 22:29

Dede Budhyarto (Dok Twitter @kangdede78)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Sosok Dede Budhyarto, influencer yang kini menjabat komisaris PT Pelni beberapa hari terakhir menjadi perbincangan di dunia maya, utamanya Twitter.

Pemilik akun @kangdede78 merupakan salah satu influencer yang selalu menjadi garda depan untuk memberikan informasi yang benar dan membasmi orang-orang yang memberikan informasi hoax.

Dede Budhyarto juga sangat aktif memberikan cuitan perlawanan terhadap gerakan dan paham radikal. Terlebih saat aksi teror terjadi beberapa waktu lalu.

Karena aksi dan cuitannya itu, Dede Budhyarto pun mendapat banyak komentar balik. Tak jarang komentar tersebut berupa cacian hingga hinaan.

“Semua akun sosmed saya dihajar gerombolan radikalis. Sudah biasa senyumin aja…,” kata Dede dikutip Fajar.co.id di akun Twitternya, Jumat (9/4/2021).

Diketahui, cuitan terbaru Dede Budhyarto terkait pengumuman manajemen PT Pelni (Persero) yang baru saja mencopot pejabat dari jabatannya karena membuat kajian tanpa izin perusahaan dan diduga terlibat radikalisme heboh.

Dede Budhyarto melalui akun twitternya, mengungkapkan temuan ini didapat melalui flyer yang tersebar di jejaring pegawai PT Pelni.

“Sehubungan flyer info penceramah dlm kegiatan Ramadhan di lingkungan PT @pelni162 dr Badan Dakwah Pelni yg sudah beredar luas perlu saya sampaikan bahwa: Panitia menyebarkan info terkait pembicara Ramadhan belum ada ijin dari Direksi. Oleh sebab itu kegiatan tsb DIBATALKAN,” kata Dede dalam cuitannya.

Bagikan berita ini:
5
7
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar